<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8532874215105109917\x26blogName\x3dwish+.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://laughisanotherwaytocry.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://laughisanotherwaytocry.blogspot.com/\x26vt\x3d372677127532891725', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
.Kamis, 20 November 2008 ' 09.59
huaaa. hari ini g berasa begooo banget plus sedih
karna g ga bisa ngelupain apa yang harusnya g lupain .
g bego banget banget
why u so hard to forget ?(salah satu lyric nya david archuleta kalo ga salah . hahaa)
umm banyak banget c orang yang membahas lu ?
bahkan ada sampe yang nanya2 ma gue.ga cuma 1 bahkan BANYAK.
BANYAK bangettt . huhu.
sebenernya c gpp . kyknya buat g juga ga ada masalah .
ahh ga tau ah g bingung . bisa gila g kalo kyk gini *ahh lebay lu bey ! *
wkwk
tapi g berharap semuanya akan menjadi baik-baik aja. semoga lu juga bahagiaa =)
mungkin g ada salah sama lu and g minta maav buat itu *umm g dah minta maav kan waktu itu ? haha *

question : apa yang akan lu lakukan kalo lu ketemu orang yang lagi lu bicarain ?
answer : say hi =) hahahhaa. *yakin bey ? hahaha*


loved





. ' 07.51
Hello .hari ini ujan lhoo.lumayan deras sih
hujan mengingatkan aku pada merekaa.
Aku bener-bener ga mau kehilangan mereka, karma mereka adalah temanku.mereka adalah sahabatku .
Makasih yah teman-teman kalian udah mau nemenin aku selama ini.Mungkin aku gak akan menemukan teman kayak kalian semua .u’re the best guys . aku ga bakal bisa lupa saat-saat kita bercanda bersama,bermain bersama , bahkan nangis bersama . hahaha. Banyak waktu yang aku lewatkan bersama kalian dan tidak segampang mebalik telapak tangan untuk melupakan kalian .
Apa yang sedang aku pikirkan saat ini membuatku bimbang. haruskah aku melakukannya ?
Aku takut aku menyesal . Aku takut melakukan kesalahan untuk kesekian kali .

aku ga mau menyesal untuk kesekian kalinyaa . sedih rasanya kalau harus kehilangan kalian .
maavin aku ya teman2 kalo aku ada salah sama kalian .
aku sayang kalian . untuk selamanya kalian adalah sahabatku .

Label:


loved





.Selasa, 18 November 2008 ' 23.51
question : apa yang kamu ingat saat hujan ?

answer : mereka .

question : apa yang kamu ingat dari mereka ?

answer : mereka adalah sahabatku .

question : apa yang kamu ingat dari teman ?

answer : persahabatan adalah selamanyaa.tapi jika kita tidak bisa menjaganya maka kita akan
kehilangan untuk selamanyaa . saia tidak mau kehilangan mereka.

Label:


loved





. ' 00.46
Never say I Love You
If you don't really care

Never talk of feelings
If they aren't really there

Never hold my hand
If you mean to break my heart

Never say forever
If you ever plan to part

Never look into my eyes
If you are telling me a lie

Never say hello
If you think you'll say goodbye

Never say that I'm THE one
If you dream of more than me

Never lock up my heart
If you don't have the key

Label:


loved





.Minggu, 16 November 2008 ' 00.38
Huaaa . mau gila nih gue . setelah menghadapi minggu2 penuh ulangan dan bentar lagi exams
Huhu. Dan besok gue harus ngumpulin papper tole n tabus ! sial . huhu
Banyak banget c tugas n ul nya .
Otak g ampe butek bikinnya . hiks hiks
OYA besok harus ngumpulin prespektif ! huaaaa . belom bikin . huhuhu
Duh senrup mati aja deh ke laud . hahaha
Uda g ga bisa prespektif lagi .
Can anyone help me ? PLEASEE . hahahhaa


Label:


loved





.Sabtu, 15 November 2008 ' 22.36
hi backstabber .
this blog is for you
i hope you read it and you know it the person that i talk about is you . hahaha

g kira lu temen . ternyata kebalikannya .
g kira lu bakal dukung g . ternyata ENGGA
bahkan lu jadi temen yang ternyata MUSUH
bahkan lu pura2 ga tau apa yang terjadi .
tapi g seneng kok pernah sempet kenal sama lu walaupun cuma sesaat .
thx for all that you've done for me.
1x aja uda bikin g sakit hati . bahkan lu ngulangin sampai yang k3 x .
thx banget .
g ga tau lu sengaja ato emang cuma iseng .

Label:


loved





.Selasa, 07 Oktober 2008 ' 00.20
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang Kuasa
cinta kita di dunia
selamanya

loved







Blogger

picture here?
name
d.o.b
hates. loves. all here (:
bold, underline, italics, strikethrough.

Cravings

Lollipop
Eternal Happiness
More pinkies


Tagboard

Chatbox

Links

mj
tassha
dania
dhana
kanya
marcia
caroline
tiffany william
regina

Credits

Designer: x
Base Codes:xx
Host: x
Font: x
Image: xxx